-->

Koramil 08 Paloh Distribusikan Sembako di Perbatasan

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, SAMBAS - Pendistribusian bantuan Sembako Untuk masyarakat Pra sejahtera di wilayah Teritorial Kodim 1208/Sambas terus dilakukan ditengah Pandemi Covid-19.

Sembako tersebut berupa 1 karung beras @ 5 Kg, 1 Karton Supermie, 1 Liter minyak goreng yang berjumlah 31 paket dan akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima dibeberapa desa di Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas.

Serda Larasulu yang merupakan Babinsa desa Sebubus Kecamatan Paloh telah mendistribusikan bantuan sembako tersebut ke warga binaanya. Desa sebubus merupakan salah satu desa yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia.

Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, MTr (Han) Mengatakan "Bantuan  berupa sembako yang kami berikan melalui Koramil dan Babinsa dilapangan, memang ditujukan kepada masyarakat Pra sejahtera yang ada di Kab. Sambas termasuk masyarakat di batas negara akibat dampak Covid-19 yang terjadi di negara kita," kata Dandim Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, MTr (Han), Minggu ( 17/5/2020 ).

"Kami terus membangun komitmen dalam mengayomi dan melayanani, Serta memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat terutama disaat terjadi musibah Kejadian Luar Biasa (KLB) seperti saat ini", Jelasnya. (Sty)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini