-->

 


Kepala Kampung Silatong: Maaf Terlambat Sedikit, Papan Informasi Pembangunan Bronjong Sudah Dipasang Dilokasi

REDAKSI
Proyek pembangunan Bronjong di Kampong Silatong, Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil tahun anggaran 2020 dikerjakan secara Swakelola.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Kepala Kampung Silatong, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Abdul Hakim mengatakan papan informasi pembangunan sebagai bentuk ketransparanan terhadap publik sudah terpasang dilokasi.

Baca juga:


"Maaf terlambat sedikit, tadi papan informasi pembangunan Bronjong di Kampung Silatong sudah di pasang dilokasi pekerjaan," ujar Abdul Hakim, kepada Singkilterkini.net, Jumat (1/5/2020).

Warga Kampung Silatong, Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil saat mengerjakan Proyek pembangunan Bronjong.

Dijelaskannya, bahwa proyek pembangunan Bronjong di Desa Silatong bersumber dari dana Kampung Silatong tahun anggaran 2020 yang dikerjakan secara Swakelola.

Baca juga:
SMK Negeri 1 Kuala Baru Buka Jurusan Perhotelan dan Jasa Pariwisata

"Intinya, proyek pembangunan Bronjong di Kampung Silatong senilai Rp 176.126.000, bukan proyek pribadi tetapi proyek yang didanai oleh dana Kampung Silatong ," tegas Abdul Hakim. (Jml/Red).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini