-->

Disperindagkop atau UKM Kota Subulussalam Gelar Pasar Murah, Danramil dan Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Pantau Pasar Murah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Pemerintah Kota Subulussalam melalui Disperindagkop atau UKM menggelar Pasar Murah di Pasar Harian Kecamatan Simpang Kiri, pada Senin (18/5/2020). 

Untuk pelaksanaan Pasar Murah akan dilaksanakan secara bergantian di wilayah kecamatan Kota Subulussalam untuk sementara hari diawali dari Kecamatan Simpang Kiri terlebih dahulu.


Selanjutnya barang-barang yang dijual dalam pasar murah ini berupa paket sembako dengan harga yang sangat murah dan terjangkau oleh seluruh warga masyarakat ada Beras, gula pasir, tepung, minyak goreng, Sirup Abc, Sirup Kurnia dan Telur. Untuk harga beras 5 Kg Rp 50.000 per sak termasuk yang lain lebih murah dari harga pasar. 


Danramil 01/Simpang Kiri dan Babinsa menyambut gembira dan senang serta turut membantu dalam proses kelancaran pelaksanaan pasar murah yang di gelar di wilayah Koramil 01/Simpang Kiri sehingga warga dapat berbelanja dengan tertib, lancar dan aman mengingat antusias masyarakat yang luar biasa dan dalam waktu yang tak begitu lama barang - barang yang dipasarkan langsung disikat habis oleh para warga. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini