-->

Dandim 0118 Subulussalam Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1441 H / 2020 M kepada anggota prajurit di lapangan apel Kodim Jalan Subulussalam - Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Selasa (19/5/2020).
"Bingkisan lebaran yang diberikan itu berasal dari Satuan Kodim 0118/Subulussalam. Bingkidan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan lebaran mendatang," Kata Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winarko.


Menurut Dandim, pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi itu dilakukan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota, atau setidaknya dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran.
"Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan. Tambahan rejeki ini merupakan rejeki yang patut disyukuri," ujar Letkol Winarko.
Semoga, tambahnya, bingkisan lebaran tahun ini akan meringankan beban kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0118/Subulussalam beserta keluarga. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini