-->

Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Pantau Wilayah Binaan Yang Terkena Banjir Luapan Sungai Lae Soraya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Aprison bersama warga memantau sejumlah titik yang terdampak banjir di Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam dengan ketinggian air mencapai antara 5 cm hingga 15 cm, Minggu (17/5/2020) malam.

Babinsa Serka Aprison juga terjun ke lapangan memantau kondisi Desa binaannya yang sedang mengalami kebanjiran akibat tingginya curah hujan di pegunungan perbatasan Aceh Tenggara sehingga meluap air sungai soraya, yang menggenangi jalan dan beberapa rumah, perkebunan masyarakat serta hewan ternak terkena genangan banjir.


Dalam kegiatan tersebut, Serka Aprison menghimbau kepada masyarakat agar jangan sering melawati genangan air banjir karena berbahaya dapat terserang penyakit kulit dan juga selalu memperhatikan anak-anak untuk tidak membiarkan bermain sendirian di genangan air banjir karna berbahaya bisa terseret arus air," tuturnya. Penerangan Kodim Subulussalam/Serma Hendra).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini