-->

BFLF Aceh Singkil Berbagi Berkah Ramadhan

REDAKSI
Ketua Harian BFLF Aceh Singkil, Darwis saat membagikan paket berbuka puasa kepada anak yatim di Masjid Nurul Huda Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara.
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Singkil berbagi paket berbuka puasa kepada anak yatim dari empat Kampung di wilayah Kecamatan Singkil Utara.

Pembagian paket berbuka puasa itu berlangsung di Masjid Nurul Huda Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, Senin (18/5/2020).

Pembagian paket berbuka puasa kepada anak yatim dan anak mualaf di Kampung Lae Balno, Kecamatan Danau Paris.

Ketua Harian BFLF Aceh Singkil, Darwis, kepada Singkilterkini.net menjelaskan, kegiatan berbagi paket makanan berbuka puasa merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap memasuki bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah, hari ini kita masih bisa berbagi 55 paket makanan berbuka kepada anak yatim Kampung Gosong Telaga Barat, Gosong Telaga Timur, Gosong Telaga Utara dan Kampung Gosong Telaga Selatan," ujar Darwis.

Ketua BFLF Aceh Singkil Mohd Ichsan usai membagikan paket berbuka puasa kepada keluarga pendamping pasien di RSUD Aceh Singkil

Sebelumnya, BFLF Aceh Singkil juga ikut membagikan 35 paket berbuka puasa kepada anak yatim dan anak mualaf Kampung Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil.

Kemudian, paket berbuka puasa juga dibagikan kepada anak -anak panti asuhan Aisyiyah Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, serta kepada para pendamping pasien maupun petugas Medis yang sedang bertugas di RSUD Aceh Singkil sebanyak 50 Paket.

"Total keseluruhan paket berbuka puasa yang dibagikan pada bulan suci ramadhan iniberjumlah 140 Paket, " ungkap Darwis.

Pembagian paket berbuka puasa kepada anak panti asuhan Aisyiyah Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah.

Ditambahkan Darwis, kegiatan berbagi paket berbuka puasa diinisiasi oleh BFLF, yang bersumber dari kas BFLF dan sumbangsih para sahabat BFLF. Apalagi, sambungnya, pihaknya juga membuka peluang bagi masyarakat umum untuk ikut serta berbagi kepada sesama melalui BFLF.

Darwis juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan anggota serta sahabat BFLF Aceh Singkil yang telah ikut peduli untuk berbagi terhadap sesama terutama kepada anak yatim dan anak panti asuhan.

"Insyaallah, kegiatan ini akan terus kita laksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian dalam memberi manfaat, khusus kepada anak yatim dan anak panti asuhan Aisyiyah Desa Gunung Lagan," sebut Darwis. (Jml/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini