-->

Amankan Idul Fitri, Kodim Subulussalam Siagakan Prajurit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam menggelar Apel Siaga dalam rangka kesiapan pengamanan hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M di lapangan Apel Makodim setempat Jalan Subulussalam - Sidikalang, Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Provinsai Aceh, Sabtu (23/5/2020).

Apel siaga diikuti para prajurit dari seluruh Koramil dan Posramil jajaran Kodim 0118/Subulussalam. Selain itu dalam apel ini turut digelar sejumlah kenderaan dinas baik roda dua maupun roda empat, alat komunikasi jenis HT dan perlengakapan lainnya.

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han), mengatakan apel siaga bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan para prajurit serta pelengakapannya dalam rangka mengantisipasi pengamanan pada saat menjelang, selama dan pasca pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1441 H /2020 M.

"Kita siagakan prajurit beserta perlengakapan yang siap bergerak setiap saat jika diperlukan," ujar Winarko. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini