-->

 


PT Delima Makmur dan PT Global Sawit Semesta Bagikan Sembako kepada warga Tidak Mampu, Forkopincam Danau Paris Sampaikan Apresiasi

REDAKSI
Danramil 07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Delima Makmur dan PT Global Sawit Semesta membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (23/4/2020).

General Manager PT.Delima Makmur Mephan Supriadi didampingi Humas, Rahmatullah, mengatakan pembagian paket sembako tersebut untuk membantu masyarakat tidak mampu, khususnya masyarakat di Kecamatan Danau Paris yang terdampak wabah virus corona (COVID-19), dimana adanya pembatasan aktifitas keluar rumah.

Menurut Mephan, bantuan sembako yang dibagikan kepada masyarakat tidak mampu di wilayah Kecamatan Danau Paris sebanyak 700 paket dengan jenis bantuan perpaket berisi Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Gula 2 Kg dan Teh Serbuk 1 Kotak.

"Bantuan ini disediakan oleh PT. Delima Makmur dan PT Global Sawit Semesta yang beroperasi di wilayah Kecamatan Danau Paris," kata Menpan usai menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan penerima yang digelar di Kantor Camat Danau Paris.

Dirincikannya, bantuan 700 paket sembako itu dibagikan kepada masyarakat Desa Situbuh-tubuh 90 Paket, Biskang 185 Paket, Sikoran 85 Paket, Napagaluh 80 Paket, Sintuban Makmur 90 Paket, Lae Balno 130 Paket dan masyarakat Desa Persiapan Danau Pinang 40 Paket.

Ditambahkannya, dalam kegiatan itu PT Delima Makmur juga ikut serta membagikan sebanyak 300 Paket kepada masyarakat tidak mampu di wilayah Kecamatan Singkil Utara dan Kecamatan Gunung Meriah.

"Untuk masyarakat tidak mampu di wilayah Kecamatan Singkil Utara diserahkan sebanyak 250 paket sembako, dan 50 Paket sembako lagi kita bagikan kepada masyarakat Desa Pandan Sari Kecamatan Gunung Meriah," sebutnya.

Sementara itu, Danramil 07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan atas nama Forkopincam Danau Paris menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada Pimpinan PT. Delima Makmur dan PT. Global Sawit Semesta atas pembagian sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di wilayahnya.

Sebab, kata Sahidan, bantuan tersebut sangat membantu mengurangi beban masyarakat. "Kedepannya ini kita tetap mendukung khususnya melawan wabah Covid-19 yang sedang melanda negara kita, bahkan negara lain didunia," ujarnya Danramil 07/Danau Paris disela - sela kegiatan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Danau Paris Zulhelmi S.E; Kapolsek Danau Paris diwakili KSPK Aiptu Zaman; Askep PT GSS, Kepala Mukim Danau Paris Pintar Berutu, para Kepala desa se Kecamatan Danau Paris dan Perwakilan penerima bantuan. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini