-->

Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Koramil Bersama Polsek Bubarkan Kerumunan Pemuda

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Babinsa Koramil 22 / Ayah Sertu Sumarno bersama anggota Polsek Ayah Bripka Tri K. Patroli Dialogis berikan himbauan dan bubarkan pemuda yang berkumpul guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Lokasi wisata Pantai Logending kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Kamis (30/4/2020).

Mendukung langkah pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona covid 19, petugas dari Komando kewilayahan Babinsa dan Polsek kompak melakukan patroli dengan berikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus corona itu.

Saat patroli, petugas mendapati beberapa pemuda yang sedang nongkrong di sebuah Gasebo wisata petugas menghampiri dan menekankan agar tidak lakukan aktifitas kumpul terlebih dahulu karena menyebarnya virus corona banyak tersebar melalui aktifitas tersebut.

Sehingga secara persuasif petugas mengajak pemuda tersebut untuk segera kembali ke rumah masing-masing dan agar rajin cuci tangan dan terapkan pola hidup sehat serta konsumsi vitamin lengkap agar imunitas tubuh kuat. (Sty)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini