-->

 


Forkopimcam Gunung Meriah Semprot Disinfektan di Masjid Untuk Cegah Covid-19

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Gunung Meriah melakukan penyemprotan disifektan di sejumlah Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (23/4/2020).

Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius mengatakan penyemprotan disinfektan itu dilakukan oleh personil Koramil 03/Gunung Meriah, Personil Polsek Gunung Meriah, Staf Camat dan Puskesmas Gunung Meriah, serta perangkat desa yang terkait.

"Kegiatana ini dialakukan dalam rangka untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19," kata Kapten Inf Dahlius.

Dijelaskannya, penyemprotan disinfektan dilaksanakan diantaranya di Masjid Darul Iman Desa Sianjo-Anjo Meriah, Masjid Darussalam Desa Tulaan, Masjid Muhammadiyah Desa Tulaan, Masjid Hayatul Iman Desa Rimo, Masjid Al Mukhlisin PT Socfindo Desa Rimo, dan Masjid di Desa Lae Butar.

Turut hadir diantaranya, Kadis Kesehatan Aceh Singkil, Erwin; Camat Gunung Meriah, Johan Pahmi Sanip; Kapolsek Gunung Meriah yang diwakili oleh Waka Polsek Gunung Meriah Ipda Bambang Saputra, Kepala Puskesmas Gunung Meriah, Haryono, dan Kepala Desa beserta perangkat yang terkait. (Jml/Ft)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini