-->

Fasilitas Umum Desa Badar Disemprot Disinfektan, Kapolsek Rendeng: Untuk Cegah COVID-19

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM-  Pemerintah Desa Badar bersama Personil Polri dan TNI di Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, melakukan penyemprotan disinfektan terhadap fasilitas umum.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi dan Kanit Binmas, Kepala Desa Badar Mulyadi, Bhabinkamtibmas, Sugeng Hariyanto, Babinsa Serka Razali dan perangkat Desa Badar.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid-19) di Desa Badar," kata Ipda Mulyadi dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Minggu (12/4/2020).

Ia menjelaskan penyemprotan disifektan dilakukan terhadap jalan umum, jalan perkampungan, fasilitas umum dan tempat ibadah yang ada di Desa Badar di pimpin oleh Kepala Desa Badar.

"Penyemprotan cairan disinfektan ini menggunakan alat mesin door smeer dan tangki semprot," ujar Ipda Mulyadi.

Untuk bahan disinfektan, sambungnya, disediakan oleh Pemerintah Desa Badar. Sebelum disemprot, tambahnya, disinsfektan terlebih dahulu dibuat dan ditampung menggunakan wadah ember besar dan diangkut dengan menggunakan mobil pick up yang disediakan oleh pihak Desa Badar. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini