-->

Dampak Covid-19, Prajurit Raider-301/PKS Bagikan Paket Sembako Terhadap Warga Berpenghasilan Tidak Tetap

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUMEDANG - Sampai dengan bulan April Minggu ke-2 ini pemberlakuan Social Distancing di wilayah Kabupaten Sumedang sudah semakin baik karena dilandasi oleh kesadaran masyarakat dalam menekan berkembangnya wabah Covid -19.


Namun, secara tidak langsung kepadatan aktivitas masyarakat diluar rumah sudah sangat berkurang dan hal ini juga menimbulkan berkurangnya pendapatan para pekerja tidak tetap seperti Juru Parkir, Tukang becak dan Kusir Delman yang biasa kita jumpai di sekitar kota Sumedang dan persimpangan Cimalaka.  


Untuk itu sebagai kepedulian terhadap warga masyarakat maka prajurit Raider 301/PKS yang dipimpin langsung oleh Plh.Pasi Intel, Letda inf Nanang beserta beberapa Prajurit melakukan aksi sosial berupa membagikan Paket Sembako maupun Masker kepada warga yang dianggap membutuhkan uluran bantuan terhadap mereka yang bekerja dengan penghasilan tidak tetap.


Terpisah, Danyonif Raider 301/PKS , Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi ,S.Ip,M.Ipol menyampaikan bahwa apa yang dilakukan merupakan wujud aplikasi butir ke-8 dari 8 Wajib TNI.

Pada kesempatan kali ini, Prajurit Raider 301/PKS berbagi kepada Juru Parkir, Tukang Becak dan para Pengais Barang Bekas.


"Mungkin apa yang kita lakukan ini juga sebagai bukti bahwa kedekatan TNI dengan rakyat bukan hanya isapan jempol dan slogan semata," ujar Mantan Kasdim 0109/Aceh Singkil ini. (RED/JML)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini