-->

Cegah COVID-19, Koramil 07 Danau Paris dan Pemerintah Kampong Lae Balno Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19), Koramil 07/Danau Paris bekerjasama dengan Pemerintah Kampong Lae Balno melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan cairan disinfektan itu dilakukan di rumah-rumah penduduk dan fasilitas umum yang ada di Kampong Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (10/4/2020).

Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifuddin,S.Ag melalui Danramil 07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan dalam keterangan kepada Singkilterkini.net, mengatakan penyemprotan disinfektan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran wabah COVID 19 di wilayah Kampong Lae Balno.

"Kegiatan ini selain melibatkan personil Koramil 07/Danau Paris dan Perangkat Kampong juga melibatkan seluruh warga Kampong Lae Balno," ujar Kapten Inf Sahidan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kampong Lae Balno di wakili oleh Sekdes dan Perangkat, Babinsa Lae Balno Serda Sukardi, Babinkammas Polsek Danau Paris.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Kampong Lae Balno, Ponisan Berasa mengucapkan terima kasih kepada TNI dalam hal ini Koramil 07/Danau Paris atas pelaksanaan penyemprotan Disinfektan.

Ia juga menyebutkan, bahwa Babinsa yang ditugaskan di Kampong Lae Balno juga sangat berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus corona. Sehingga, tambahnya, pelaksanaan penyemprotan disinfektan dapat terlaksana dengan baik. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini