-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Siswa TK-PAUD Ar-Ruhul Jadid Kunjungi Markas Kodim 0118/Subulussalam

    REDAKSI
    Thursday, March 05, 2020, Thursday, March 05, 2020 WIB Last Updated 2020-03-05T14:10:27Z
    Kodim 0118/Subulussalam, menerima kunjungan siswa Siswa TK-PAUD Ar-Ruhul Jadid, pada Kamis (5/3/2020) pagi. - SINGKILTERKINI.NET/HENDRA

    SINGKILTERKINI.NET
    , SUBULUSSALAM -
    Kodim 0118/Subulussalam, menerima kunjungan siswa Siswa TK-PAUD Ar-Ruhul Jadid, pada Kamis (5/3/2020) pagi.

    Kunjungan sebagai serangkaian outing class tentang profesi dilaksanakan agar anak-anak TK-PAUD mendapatkan pengenalan tentang tugas-tugas TNI (Kodim) yang berada di Kota Subulussalam.

    Sebanyak 54 siswa didampingi 6 guru pendamping dan Kepala TK-PAUD Ar-Ruhul Jadid, Evi Khairani.S.Pd, disambut oleh Pasiter Lettu Inf Halomoan Turnip mewakili Dandim 0118/Subulusalam Letkol Inf Winarko,S.Ag,M.Tr(Han).

    Selanjutnya, anak-anak TK-PAUD tersebut diarah ke Staf Intel, Staf Ops, Staf Pers, Staf Log dan Staf Ter. Kegiatan dipandu oleh Bati Staf masing-masing dan diakhir dengan kegiatan pengenalan out bound bola estafet dan foto bersama.

    Kepada Singkilterkini.net, Dandim 0118/Subulusalam Letkol Inf Winarko melalui Pasiter Lettu Inf Halomoan Turnip menyampaikan, kunjungan siswa TK-PAUD Ruhul Jadid membuktikan jika masyarakat ingin mengenal TNI lebih dekat.

    Disamping itu, kata Turnip, para siswa juga akan mengetahui bahwa negara dalam kondisi aman dan tentram.

    Dia juga berpesan kepada siswa harus belajar dengan rajin agar kelak menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang. "Taatilah perintah ibu guru di sekolah dan orang tua di rumah karena dari disiplin orang akan membuat kita menjadi sukses," sebutnya.

    Sementara, Kepala sekolah TK-PAUD Ar-Ruhul Jadid, Evi Khairani mengucapakan terima kasih atas dukungan dan motivasi dari TNI, sehingga anak -anak TK-PAUD bisa melaksanakan kegiatan putting class profesi
    di Markas Kodim 0118/Subulussalam

    "Semoga, apa yang telah disampaikan dari bapak TNI (Kodim 0118/Subulusalam) dapat bermanfaat bagi putra putri anak didik kami," ujar Evi. (Red/Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +