">

Rezky Maulana dan Siti Mutmainah Terpilih Wakili Aceh Singkil untuk Paskibra Provinsi Aceh

REDAKSI
Rezky Maulana dan Siti Mutmainah saat foto bersama dengan Kadisparpora Aceh Singkil, Edy Hartono usai terpilih sebagai wakil Paskibra Aceh Singkil ke tingkat Provinsi Aceh. Selasa (24/3/2020).

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Dua siswa SMA di Kabupaten Aceh Singkil terpilih menjadi utusan Aceh Singkil untuk Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Provinsi Aceh pada penutupan seleksi di Kantor Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Singkil, pada Selasa (24/3/2020) sore.

Mereka adalah Rezky Maulana, Siswa Kelas X SMA Muhammadiyah Gunung Meriah. Sedangkan satunya lagi adalah Siti Mutmainah, Siswi Kelas X SMA Negeri 1 Gunung Meriah.

"Rezky Maulana dan Siti Mutmainah terpilih sebagai utusan Aceh Singkil untuk Paskibra tingkat Provinsi Aceh setelah mengikuti seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Aceh Singkil untuk dikirim ke tingkat Provinsi Aceh," ujar Kadisparpora Aceh Singkil, Edy Hartono kepada Singkilterkini.net.

Seleksi tersebut di gelar oleh Disparpora Aceh Singkil yang berlangsung di Disparpora Kabupaten Aceh Singkil, pada Selasa 24 Maret 2020. Dalam seleksi tersebut diikuti sebanyak 19 peserta dari utusan Sekolah Menengah Atas atau sederajat di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Untuk para peserta, kata Mantan Kadishub Aceh Singkil, selain di uji oleh Tim Disbudparpora Aceh Singkil, mereka juga di uji oleh tim penguji unsur TNI dari Kodim 0109/Aceh Singkil dan unsur Polri dari Polres Aceh Singkil.

Dari 19 peserta yang mengikuti seleksi, tim penguji hanya memilih 2 orang peserta terbaik yang terdiri dari seorang putra dan seorang putri. "Sepasang putra dan putri ini akan mewakili Aceh Singkil ke tingkat provinsi," sebut Edy.(Jml/Red)



Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini