">

Polsek Singkil Utara Cor Jalan Berlubang, Pemerintah Kemana Ya !

REDAKSI
Petugas Polsek Singkil Utara mengecor jalan berlubang di ruas Jalan Lintas Singkil - Subulussalam, Jumat (20/3/2020). - (Foto: Singkilterkini.net)
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, personil Polsek Singkil Utara Polres Aceh Singkil mengecor jalan berlubang di ruas Jalan Lintas Jl.Singkil-Subulussalam, Jumat, 20 Maret 2020 pagi.

Pengecoran jalan berlubang dengan diameter cukup besar tepat di depan Cafe Bintara Sikut, Desa Ketapang Indah itu dipimpin oleh Kapolsek Singkil Utara Iptu Irvan Krisdiyanto.

Perbaikan tersebut bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan jalan rusak.

"Walaupun ini bukan tugas kami, setidaknya kami sudah berusaha untuk melakukan langkah awal dalam membantu pemerintah," ucap Iptu Irvan Krisdiyanto.

Sementara itu, seorang penguna jalan bernama M. Asmar menyampaikan apresiasi kepada aparat kepolisian yang telah berkenan membantu masyarakat Aceh Singkil agar terhindar dari resiko laka lantas yang diakibatkan jalan yang berlubang.

Petugas Polsek Singkil Utara mengecor jalan berlubang di ruas Jalan Lintas Singkil - Subulussalam, Jumat (20/3/2020). - (Foto: Singkilterkini.net)

Disampaikannya, perbaikan jalan tersebut semestinya bukan menjadi tugas polisi, melainkan perbaikan jalan yang rusak merupakan tangung jawab pemerintah melalui Dinas Pekerjaan Umum atau sebutan lainnya.

Ia juga berharap pemerintah Provinsi Aceh dan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil bisa segera memperbaiki atau merawat jalan-jalan yang rusak.

Sebagai pengguna jalan, Asmar juag berharap kepada Pemerintah agar disegerakan perbaikan/perawatan jalan.

"Untuk saat ini salah satu alternatif, dengan mengajak pihak-pihak yang terkait, rekan-rekan pekerja sosial dan masyarakat umum untuk bergotong-royong memperbaiki/merawat jalan dalam sebuah aksi keselamatan pengguna jalan untuk kemanusiaan," sebut Asmar (JML/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini