-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Melalui Komsos, Babinsa Mengajak Masyarakat Wujudkan Keamanan dan Ketertiban

    REDAKSI
    Monday, March 09, 2020, Monday, March 09, 2020 WIB Last Updated 2020-03-09T09:06:38Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komonikasi sosial(Komsos) sebagai salah satu bentuk kegiatan aparatur teritorial dalam pembinaan wilayah yang rutin dilaksanakan Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam, diwilayah guna menciptakan suasana Keakraban, Senin (9/3/2020).

    Seperti halnya yang dilaksanakan Kopda Amad Rojangi Babinsa Desa Sikerabang pihaknya melaksanakan Komsos dirumah Wasito (49) dalam giat Komsos membahas tentang pentingnya Keamanan dan ketertiban kerukunan masyarakat.

    Plh Danramil 03/Longkib Letda Inf Kamarudin secara terpisah mengatakan kehadiran Babinsa sebagai aparatur teritorial ibarat sebagai urat nadi yang harus tau tentang keadaan wilayahnya.

    Kelangsungan roda ekonomi harus ditunjang dengan situasi kamtibmas yang kondosif, cegah dini, deteksi dini temu cepat lapor cepat.

    Sekecil apapun apabila ada kejadian harus memberikan informasi kepada Babinsa tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi baik kejadian bencana alam atau warga segera dilaporkan ke Koramil sehingga tidak menimbulkan korban jiwa dan materi.

    Dalam kegiatan Komsos tersebut dihadiri Kspolsek Longkib, Babinkamtibmas Polsek Longkib, selain membahas keamanan dan ketertiban juga diharapkan masyarakat dikawasan hutan ikut menjaga kelestarian hutan, jangan menebang hutan sembarangan dan jangan membakar hutan dan lahan. (Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +