-->

Istri Direksi PT Socfindo Lakukan Pemeriksaan Rumah Karyawan dan Staf PT Socfindo Kebun Lae Butar, Yang Terbaik Dapat Penghargaan

REDAKSI
Ibu Principal Direktor Luluk Williams dari PT Socfin Indonesia (Socfindo) dan rombongan bersama Pengurus dan Staf PT Socfindo Kebun Lae Butar berpose bersama dengan Istri Karyawan di Desa Blok 31, Kecamatan Gunung Meriah.

SINGKILTERKINI,NET, ACEH SINGKIL - Ibu Principal Direktor Luluk Williams dari PT Socfin Indonesia (Socfindo) melakukan pemeriksaan terhadap rumah karyawan dan staf PT Socfindo Kebun Lae Butar, di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (11/3/2020).

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Ibu General Manager Heny Suwignyo, Ibu Kepala Bahagian Umum Indun Sugihartana, Ibu Group Manager Evi Ismali, Dokter Perusahaan dr Michael Tamalate, Group Manager 1 Aceh H. Ismali Andrian, Staf PT Socfindo Bahagian Umum Fransiska Ginting.

Hadir juga, Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo Napitupulu, Askep H. AbduL Wahab Daulay, Tekniker 1 Masriadi, KTU Azwanto, Asisten Div 2 Benni Party Siagian, Asisten Div 3 Junaidi Pramana Putra, Kepala Desa Sidorejo dan Perangkat.

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu melalui Askep H Abdul Wahab Daulay kepada Singkilterkini,net, mengatakan selain melakukan pemeriksaan rumah karyawan dan rumah staf, Ibu Principal Direktor Luluk Williams juga ikut melakukan penilaian baik dari sisi perawatan rumah maupun pekarangan rumah.

Dalam kunjungan itu, lanjutnya, Ibu Luluk Williams juga ikut memberikan bingkisan/hadiah dan piala kepada para Isteri Karyawan yang berhasil meraih nilai terbaik 1 hingga 7 dari tiap - tiap divisi. Salah satunya seperti yang diberikan langsung kepada Isteri Karyawan di Divisi II, PT Socfindo Kebun Lae Butar, Desa Blok 31.

"Bingkisan/hadiah yang diberikan tersebut sebagai bentuk penyemangat dan motifasi agar para keluarga karyawan bisa lebih baik lagi dalam merawat dan peduli akan kebersihan, kerapian dan keindahan rumah serta pekarangannya," ujar Abdul Wahab Daulay.

Dalam kegiatan itu, tambahnya, Ibu Luluk Wiliams dan rombongan juga menghadiri acara Cuci Tangan dan Gosok Gigi yang baik dan benar kepada Murid SDN 1 Silabuhan di Desa Sidorejo dan meninjau Rumah Pelangi di Desa Blok 31.

Selain itu, juga menghadiri kegiatan sosialisasi Narkoba dan Penyakit Menular Seksual kepada Perwakilan Siswa SMA/Sederajat, Penyerahan Santunan Kepada Puluhan dari Para Staf PT Socfindo Kebun Lae Butar yang digelar di Desa Sidorejo dan sejumlah kegiatan lainnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini