-->

Lembaga Anti Narkotika Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba di SMAN 1 Gunung Meriah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Aceh Singkil mengelar sosialisasi dan penyuluhan penyalahgunaan narkoba kepada siswa di SMA Negeri 1 Gunung Meriah, Sabtu (7/3/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran di kalangan pelajar, pengenalan dan pencegahan bahaya narkoba itu dibuka langsung oleh Ketua LAN Aceh Singkil Tomi Subhan. Turut hadir dalam kegiatan itu yakni, dr. Ali Wardana (Pemateri).

"Dalam kegiatan yang diagendakan secara rutin ini ikut dipaparkan terkait bahaya narkoba dari segi kesehatan, agama, dan pergaulan mengingat sangat diperlukannya perhatian khusus dan tanggung jawab dari semua pihak yang berkepentingan agar penyebaran narkoba dapat diberantas khususnya di kalangan generasi muda dan masyarakat pada umumnya," ujar Tomi Subhan.

Sementara itu, dr. Ali Wardana dalam materinya memaparkan beberapa jenis dari narkoba dan zat adiktif lainnya yang bisa merusak organ tubuh manusia lewat berbagai macam cara penggunaan dan efeknya bagi tubuh manusia.

Dalam kegiatan itu, pihak panitia juga ikut menghadirkan salah seorang relawan LAN Aceh Singkil yang sudah berhenti total dari penyalahgunaan narkoba. Hal itu dimaksudkan sebagai contoh untuk bisa berbagi pengalaman dan menceritakan apa yang sudah dilalui sebagai akibat dari penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya. (RED/MM)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini