-->

Kunjungi Polsek Pulau Banyak, Ini Pesan Kapolres Aceh Singkil ke Anggota

REDAKSI
Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja saat kunjungan kerja ke Mako Polsek Pulau Banyak Aceh Singkil, Jumat (13/3/2020) sore.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK,MH melakukan kunjungan kerja ke Markas Polsek Pulau Banyak, Jumat (13/3/2020) sore.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Aceh Singkil dan rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Pulau Banyak Iptu Wiyatno dan Personil.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Aceh Singkil ikut meninjau Markas Polsek Pulau Banyak dan melakukan pengecekan langsung terhadap kondisi Markas Polsek Pulau Banyak.

Selain itu, Kapolres Aceh Singkil juga melakukan pengecekan Personil, mengelar temu ramah serta memberikan arahan kepada Personil Polsek Pulau Banyak.

Kapolres Aceh Singkil berpesan kepada seluruh personil Polsek Pulau Banyak untuk kompak dan saling mendukung antar rekan kerja.

"Fungsi Intel dan Binmas harus sejalan dalam bekerja, karna intel sebagai penerobos sebuah informasi dan selanjutnya Binmas dapat menjalankan Binmas dalam menyelesaikan masalah," ujar Kapolres.

Disampaing itu, kata Kapolres, Fungsi lain harus bekerja sesuai dengan rencana kerja yang telah dibuat demi berhasilnya sebuah pekerjaan yang dapat dipertangung jawabkan. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini