-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kodim 0703/Cilacap Lepas Dua Prajurit Terbaiknya

    Monday, March 09, 2020, Monday, March 09, 2020 WIB Last Updated 2020-03-09T12:41:59Z

    SINGKILTERKINI.NET, CILACAP - Selepas upacara pengibaran bendera Merah Putih, Kodim 0703/Cilacap kembali melepas 2 Prajurit terbaiknya untuk pindah Satuan atau alih tugas sebagai jabatan baru di Satuan lain. Acara laporan Korps raport pindah Satuan dipimpin Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian di lapangan upacara Makodim Jln Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Senin 9/3/20).

    Tradisi ini merupakan salah satu upaya Kodim 0703/Cilacap agar anggota yang dilepas memiliki kebanggaan dengan satuan lamanya sehingga diharapkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru nanti, memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi serta tetap memiliki hubungan emosional dengan Kodim 0703/Cilacap.

    Dikatakan Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian, perpindahan personel di jajaran TNI AD merupakan suatu kebutuhan organisasi sehingga apapun yang kita terima, perintah wajib untuk dilaksanakan dan siap ditempatkan di mana pun bertugas dan berada. Kepada anggota yang pindah satuan Kasdim berharap agar lebih menunjukkan dedikasinya untuk bekerja lebih baik di satuan baru serta tetap jalin hubungan yang baik dan komunikasi dengan warga Kodim 0703/Cilacap.

    " Saya mewakili Komandan Kodim memberikan penghargaan yang setinggi tingginya, atas dedikasinya selama bertugas di satuan ini, saya berharap agar segala apa yang sudah dikerjakan disatuan ini dapat di jadikan sebagai acuan di satuan baru untuk berbuat yang lebih maksimal," Ujar Kasdim.

    Untuk Letda Inf Slamet Widada sendiri kepindahan atau alih tugasnya berdasarkan Surat Perintah Komandan Kodim 0703/Cilacap telah memberhentikan dari jabatan lama dan ditempatkan pada jabatan baru sebagai Danton 2 Kompi Siswa 4 Secata Rindam IV/Diponegoro, sedangkan untuk Letda Inf Mashadi, ditempatkan jabatan baru sebagai Paurduknis Siduklahta Infolahtadam IV/Diponegoro.

    Di akhir sambutannya, Kasdim juga menghimbau kepada para peserta acara, untuk lebih memaknai acara pindah satuan ini, berbuat yang terbaik dan maksimal untuk satuan sehingga di kala pindah atau pensiun nanti akan di kenang karyanya di satuan ini.

    Acara Korps Raport pindah satuan di akhiri dengan pemberian cindera mata di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat jalan kepada Letda Inf Slamet Widada dan Letda Inf Mashadi, kemudian di ikuti perwira staf, Danramil dan anggota Kodim 0703/Cilacap. (Sty)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +