">

Kapolres Aceh Singkil Tinjau Pendirian Posko Terpadu Penanganan Virus Corona di Suro

REDAKSI
Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja saat memberikan arahan kepada para personil Polsek Suro.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melakukan peninjauan pendirian Posko Terpadu di Desa Suro Baru dan Desa Sikeras, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (21/3/2020).

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Aceh Singkil didampingi Kabag Ops Kompol Erwinsyah dan Kasat Lantas AKP Yofie Artanta.

Hadir juga, Kapolsek Suro IPTU Nasruddin, Wakapolsek Suro IPDA Rosnah dan Personil Polsek Suro

Baca Juga: Cegah Virus Corona, Polres Aceh Singkil Dirikan Posko Terpadu di Tujuh Titik

"Posko Terpadu ini didirikan ditempat yang strategis dalam rangka penanganan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19) di Aceh Singkil," ujar Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja.

Disampaikan Kapolres, di wilayah kerja Polsek Suro didirikan sebanyak 2 posko terpadu yakni di Desa Suro Baru dan Desa Sikeras yang merupakan pintu masuk ke wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam pelaksanaan tugas, lanjutnya, akan ikut melibatkan para personil gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan Petugas Kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama, Kabag Ops Polres Aceh Singkil Kompol Erwinsyah menambahkan posko terpadu dalam rangka penanganan virus corona tidak hanya didirikan di Kecamatan Suro, akan tetapi juga didirikan di sejumlah kecamatan lainnya di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

"Semuanya ada 7 posko terpadu, 2 di Kecamatan Suro, 1 di Kecamatan Danau Paris, 1 di Kecamatan Singkil, 1 di Kecamatan Kuala Baru dan 2 di Kecamatan Pulau Banyak," sebutnya. (Jml/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini