">

Cegah Virus Corona, Polres Aceh Singkil Dirikan Posko Terpadu di Tujuh Titik

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil mendirikan Posko Terpadu yang tersebar di beberapa titik. Pendirian posko ini sebagai langkah antisipasi hadapi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kabag Ops, Kompol Erwinsyah, Sabtu (21/3/2020), mengatakan posko terpadu didirikan di tujuh titik di lima Kecamatan di Kabupaten Aceh Singkil.


Ketujuh pos tersebut, kata Erwin, 2 Pos di Kecamatan Pulau Banyak, 1 Pos di Kecamatan Singkil, 1 Pos di Kecamatan Kuala Baru, 1 Pos di Kecamatan Danau Paris dan 2 Pos di Kecamatan Suro.

Kedepannya ini, lanjutnya, pada tiap-tiap pos terpadu akan diisi oleh petugas gabungan yang terdiri dari personil TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan petugas Kesehatan.

"Tujuan pendiri Pos adalah sebagai langkah awal dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona, apalagi para petugas bisa langsung melakukan pengecekan terhadap orang yang melintas di depan pos terpadu," sebutnya. (JML/RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini