-->

Kapolres Aceh Singkil Ajak Wartawan Bersinergi Jaga Kamtibmas

REDAKSI
Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK,MH didampingi Waka Polres Kompol Sutan Siregar, SH menjalin silaturahmi dengan Wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Aceh Singkil, Acara berlangsung di Aula Vidcon Mapolres Aceh Singkil. Selasa (3/3/2020). -SINGKILTERKINI.NET/JML

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Selaku pejabat baru di jajaran Kepolisian Polres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja,SIK, MH didampingi Waka Polres Kompol Sutan Siregar, SH menjalin silaturahmi dengan Wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

AKBP Mike Hardy Wirapraja menyampaikan siap bekerja sama dengan Wartawan agar semua program kegiatan dalam rangka mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Untuk itu, AKBP Mike Hardy Wirapraja yang baru beberapa bulan menjabat itu meminta rekan-rekan Wartawa untuk saling bersinergi dan mensupport kegiatan positif agar terpublikasi ke masyarakat.

"Alhamdulilah hubungan Polres Aceh Singkil dengan media selama ini sudah terjalin komunikasi dengan baik," ujarnya.

Kapolres juga berharap kepada wartawan untuk lebih selektif ketika memberitakan yang berkaitan dengan suku, ras, agama (sara) mengingat potensinya dapat berdampak luas dan ikut serta melawan hoaks.

"Marilah sama - sama kita menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat agar kondisi di wilayah Kabupaten Aceh Singkil ini tetap Kondusif," harapnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini