-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Ditandai Penandatangan Prasasti, Bupati Resmikan Perluasan Gedung Kejari Aceh Singkil

    REDAKSI
    Tuesday, March 10, 2020, Tuesday, March 10, 2020 WIB Last Updated 2020-03-10T05:58:53Z
    Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid saat meresmikan perluasan gedung Kejari Aceh Singkil, di Aula Kantor Kejari Aceh Singkil, Selasa (10/3/2020). - SINGKILTERKINI.NET/JAMAL

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -
    Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid saat meresmikan perluasan gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Singkil, di Aula Gedung Kejari Aceh Singkil. Selasa, (10/3/2020).

    Peresmian ditandai penandatangan prasasti oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid. Disaksikan Ketua DPRK Aceh Singkil Hasanuddin Aritonang, Kajari Aceh Singkil Amrizal Tahar, Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifuddin, Ketua MPU Aceh Singkil Adlinsyah.

    Hadir juga, Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali; Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil, Amaliun; Anggota DPRK Aceh Singkil Al Hidayat dan Suprianto; Sekda Aceh Singkil, Azmi, Kabag Humas, Khaldum, Ketua KIP Aceh Singkil, Edi Sugianto; Para Kepala SKPK Aceh Singkil; Para Kasi dan Staf Kejaksaan Negeri Aceh Singkil dan Insan Pers.

    Kajari Aceh Singkil Amrizal Tahar dalam sambutannya mengatakan, bangunan perluasan gedung Kejari Aceh Singkil merupakan bantuan hibah dari Pemkab Aceh Singkil.

    Bangunan perluasan gedung Kejaksaan Negeri Aceh Singkil dimanfaatkan diantara lain untuk ruangan Aula, Ruang Seksi Datun, Ruang Shalat, dan Ruang Tamu.

    "Saya mewakili rekan - rekan dari kejari Aceh Singkil dan Kejati Aceh mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan anggota DPRK yang telah membantu dalam pembangunan gedung ini," ujar Amrizal.

    Dalam kesempatan itu, Kajari Aceh Singkil juga ikut menyampaikan program dan hasil yang telah dicapai oleh Kejaksaan Negeri Aceh Singkil.

    Disampaikan Kajari, dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan acara coffe morning antara Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi.

    Sementara itu, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, dalam sambutannya mengatakan, coffe morning tersebut merupakan momen spesial sebagai ajang untuk memperkuat tali silahturahmi seluruh jajaran Forkopimda Aceh Singkil.


    "Melalui pertemuan ini kita dapat berbagi informasi dan solusi dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan saat ini," ujarnya.

    Walaupun upacara pagi ini, lanjutnya, dikemas sederhana yang lebih menunjukan jalinan kebersamaan dan kekompakan antara Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif dijajaran Pemkab Aceh Singkil, akan tetapi todak mengurangi makna dan subtansi dari pertemuan ini.

    "Kita berharap bahwa me lalui momen yang indah ini, banyak informasi dan masukkan yang bisa kita bagi dalam membentuk pemerintahan yang solid dan satu visi dalam rangka memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat," sebutnya.

    Sangat disadari, bahwa kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari seluruh pihak termasuk unsur kejaksaan Negeri Aceh Singkil. Bupati juga berharap, berbagai masukan - masukan yang konstruktif demi mewujudkan program pembangunan yang senantiasa berpihak kepada rakyat dan masyarakat kita.

    "Semoga melalui pertemuan ini senantiasa terjalin kekompakan san keharmonisan seluruh unsur dalam Pemkab Aceh Singkil, sehingga kita bisa fokus dan konsentrasi membangun Negeri ini menjadi lebih baik kedepan," harapnya.

    Dalam kegiatan ini, lanjutnya, juga dirangkaikan dengan peresmian perluasan Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Singkil. Ia juga berharap dengan perluasab Kantor Kejaksaan Negeri Singkol ini akan memberika kenyamanan bekerja bagi seluruh apartir Kejaksaan Negeri Singkik yang akhirnya tentu akan berbanding lurus dengan peningkatan kualitas dan kuantitas kinerja.

    "Marilah kita bersama - sama memohon kehadirat Allah SWT, Semoga Perluasan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Singkil ini berjalan lancar sesuao dengan rencana," ungkapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +