-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Koramil Kuwarasan Sosialisasi Pencegahan Bahaya Kebakaran

    Monday, March 02, 2020, Monday, March 02, 2020 WIB Last Updated 2020-03-02T13:55:12Z

    SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Babinsa desa Tambaksari Koramil 19/ Kuwarasan, Serda Teguh Raharjo ikut berpartisipasi dalam kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Bahaya Kebakaran kepada ibu ibu PKK diwilayahnya. Kegiatan tersebut di sampaikan langsung oleh Cahyo Utomo dari Dinas Pemadam Kebakaran Gombong yang bertempat di halaman Balai desa Tambaksari Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Minggu (01/03/2020).

    Sosialisasi di hadiri oleh Kades Rasipan, S.Pd, Ketua tim penggerak PKK Yatimah, S.Pd, Anggota TRC PB Kec Kuwarasan Medik Atmawijaya dan Peserta sosialisasi dari ibu ibu PKK desa Tambaksari yang di berikan pengetahuan bagaimana pencegahan awal mengatasi bahaya kebakaran dengan cara menggunakan karung goni yang di basahi air.

    Dinas Pemadam Kebakaran menambahkan pengetahuan ini diharapkan dapat di terapkan oleh peserta apabila terjadi kebakaran.

    "Sosialisasi dan simulasi bahaya kebakaran dapat menambah pengetahuan peserta, diharapkan ibu ibu dapat menerapkan cara mengatasi kebakaran ringan sebagai pencegahan awal meluasnya api.Saling peduli dan menjaga keamanan lingkungan." imbuh Serda Teguh Raharjo

    Dalam kesempatan tersebut Ketua tim penggerak PKK desa Tambaksari Yatimah, S.Pd mengatakan bahwa, Kegiatan ini diharapkan akan dapat memberikan manfaat bagi ibu ibu tentang cara mengatasi kebakaran yang masih kecil.

    "Saya selaku Ketua tim penggerak PKK desa Tambaksari mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa, Anggota TRC dan Anggota Damkar bapak Cahyo Utomo yang sudah memberikan pelatihan sehingga kami tidak terlalu takut untuk mengatasi kebakaran yang masih kecil." tutup Yatimah. (Pendim Kebumen)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +