-->

Babinsa Ajak Pemuda Jauhi Narkoba dan Judi

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 04/Sultan Daulat jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Serda Rodian Sinaga melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pemuda Desa Cipare-pare Timur tentang bahaya narkoba dan perjudian.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Cipare-pare Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (16/3/2020)

Serda Rodian Sinaga mengatakan komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi guna membangun komunikasi.

"Kami berharap kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa Cipare-pare lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI," ujarnya.

Lebih lanjut, Serda Rodian Sinaga juga menyampaikan ini pihak luar berusaha meracuni pikiran para generasi muda melalui Barang barang haram seperti narkoba, dan minuman keras.

Untuk itu kita sebagai aparatur kemananan bagi generasi muda bisa membimbing dan membina anak maupun masyarakat kita agar bisa terhindar dari segala ancaman yang sekarang ini lagi marak-maraknya dipertontonkan.

"Tujuan dengan adanya komunikasi sosial ini diharapkan kita bisa bersatu bersama-sama memberantas dan menolak untuk masuknya Barang Haram tersebut dan hindari perjudian di Desa Cipare-pare," jelasnya.

Ia juga mengajak para pemuda untuk dapat menjauhkan diri dari Narkoba, Judi dan minum - minuman keras. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini