-->

Seorang Anggota TNI Diduga Jatuh ke Sungai Selok Aceh di Aceh Singkil

REDAKSI
Kendaraan milik korban

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Seorang anggota TNI AD diduga jatuh ke sungai jembatan kembar di Desa Selok Aceh, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (19/2/2020) pukul 19.00 WIB.

"Informasi yang kami terima, Korban diketahui bernama Fakhrul Ridami (22), warga Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, yang bertugas sebagai anggota TNI AD di Kompi 115 Macan Lauser," kata Kepala BPBD Aceh Singkil, Mohd Ichsan, kepada Singkilterkini.net, Kamis (20/2/2020).

Dijelaskan Ichsan, Korban berangkat dari Kecamatan Pulau Banyak menuju ke Kecamatan Singkil menggunakan boat dengan tujuan hendak ke Kompi A Yonif 115 di Kecamatan Suro.

Sekitar pukul 18.00 WIB, lanjutnya, korban sempat menelepon orang tua nya sedang makan malam dan persiapan perjalanan darat menuju kompi dengan menggunakan Honda RX King.

Lalu, kata Ichsan, pada Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 19.00 WiB, Ayah korban mendapatkan kabar dari Kompi A Yonif 115 bahwa telah ditemukan kendaraan Roda dua dan Stereofoam yang di duga milik korban berada di Sungai Desa Selok Aceh Kecamatan Singkil.

Saat ini, tambahnya, BPBD Aceh Singkil telah mengerahkan TRC dan 2 Unit Ruber Boat ke lokasi kejadian untuk dilakukan pencarian yang ikut melibatkan unsur TRC BPBD, TNI, Polri, SAR dan Masyarakat.

"Hingga kini Masih dilakukan Pencarian, dan hasilnya korban belum juga ditemukan," ujarnya. (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini