-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Personil TNI/Polri di Kecamatan Rundeng Kembali Lakukan Pemadaman Api di Lahan Masyarakat

    REDAKSI
    Friday, February 28, 2020, Friday, February 28, 2020 WIB Last Updated 2020-02-28T08:51:11Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Personil TNI dari Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam kembali melakukan pemadaman api di lahan masyarakat yang terbakar di Dusun Siperking, Desa Oboh, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (27/2/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

    Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko mengatakan untuk melakukan pemadaman api lanjutan yang terjadi di Dusun Sperking Desa Oboh, seluruh personil Koramil 02/Rundeng yang dipimpin Pelda Selver Sembiring ikut diterjunkan kelokasi.

    Dalam upaya pemadaman tersebut juga ikut melibatkan para personil Polsek Rundeng, Personil Pemadam Kebakaran dan Puluhan Masyarakat Desa Oboh, Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam. 

    "Alhamdulillah, upaya pemadaman api dilahan masyarakat yang dilakukan secara bahu membahu dengan bantuan alat Damkar dari Pemko Subulussalam dan alat dari warga setempat berhasil dipadamkan," ujar Dandim. (Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +