-->

Motivasi Anak Paud, Babinsa Koramil Kuwarasan Tanamkan Cinta Tanah Air

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Babinsa Koramil Kuwarasan, Kodim 0709/Kebumen, Serka Slamet Riyanto memberikan pengenalan sikap dan prilaku baik pada anak-anak usia dini "Kasih Ibu" di Desa Serut, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Selasa (11/02/2020)

Pada kesempatannya, Serka Slamet Riyanto mengatakan," Kunjungan ini adalah guna menumbuhkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air. Disisi lain mereka dikenalkan pada tugas-tugas Babinsa, sekaligus memotifasi semangat belajar anak yang diarahkan pada  menanamkan sikap disiplin dan jiwa nasionalisme." kata Slamet.

Dalam kesempatan tersebut para Bunda Paud "Kasih Ibu" Desa Serut sangat   mengapresiasi kegiatan Babinsa, pasalnya melalui kegiatan ini, anak-anak menjadi tambah semangat dan nampak kesungguhan tentang apa yang disajikan Babinsa.

“Saya berharap semoga kegiatan ini bisa dilakukan dimasa yang akan datang,  sehingga akan menambah pengalaman baru bagi kami dan anak-anak", tutupnya. (Sty)



Sumber : Pendim Kebumen
Edit     : Sutaryo

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini