-->

Kodim 0118/Subulussalam Sosialisasi Pembinaan Ketahanan Keluarga

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Kodim 0118/Subulussalam mengadakan sosialisasi pembinaan ketahanan keluarga menuju keluarga yang bahagia dan sejahtera sert sosialisasi penyakit Jantung dan Corona yang berlangsung di Aula Makodim 0118/Subulussalam. Jumat (28/2/2020).

Hadir diantaranya, Dandim 0118/ Subulussalam, Letkol Inf Winarko Sag M Tr (Han), Kasdim 0118/Subulussalam, Mayor Inf M.Ramdhan SIP, Para Pa Staf, Danramil dan Personil 0118/Subulussalam. Persit Kodim 0118/Subulussalam dan Narasumber dari Dinas Kesehatan Kota Subulussalam, Dr.Sarifin Usman Kombih.

Dandim 0118/Subulussalam AmLetkol Inf Winarko dalan arahannya menyebutkan Akhlakul Karimah, keharmonisan keluarga dalam berumah tangga harus dijaga dan harus adanya saling pengertian antara suami dan istri.

"Kita harus lebih belajar memahami karakteristik laki-laki dan perempuan, sehingga keharmonisan keluarga dalam berumah tangga bisa terwujud dan didalam berumah tangga kita harus saling berkomunikasi yang baik terhadap suami dan istri, sehingga kita bisa menuju keluarga yang bahagia," ujar Letkol Inf Winarko.

Sementara itu, Dr.Sarifin Usman Kombih dalam materinya ikut menyampaikan materi terkait penyakit Jantung dan Corona. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini