-->

Dandim Semarakkan "Gemarikan" dan "Gerimis"

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, BANYUMAS - Bertempat di lapangan desa Kotayasa, Kec. Sumbang Kab. Banyumas, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I. Pol bersama Forkopimda Kab. Banyumas menghadiri  acara Sosialisasi Gerakan makan ikan ( Gemarikan ) dan gerakan minum susu (Gerimis ), dan tema  nya adalah Ganyang Kemiskinan. Kamis, 13-02-2020.

Dalam sambutannya Bupati Banyumas Ir Achmad Husein menyampaikan bahwa kegiatan ganyang kemiskinan di pusatkan di Desa Kotayasa Kec Sumbang yang di ikuti oleh 2500 orang, menggunakan anggaran APBD dan bantuan dari instansi lainya yang terkait berupa susu , telor , ikan, daging sapi , daging ayam dll, mengharap kepada warga desa Kotayasa kususnya orang tua , agar sering memberikan makanan berupa makan ikan dan minum susu, dengan makan ikan dan minum susu akan menjadikan anak yang cerdas, mengucapkan terima kasih banyak kepada para Donatur yang telah ikut membantu kelancaran giat ganyang kemiskinan, kita laksanakan kegiatan ini didesa Kotayasa karena sesuai sensus angka kemiskinan desa Kotayasa mencapai 2000 orang

Ganyang kemiskinan merupakan rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Banyumas ke 449 ,dengan gerakan makan ikan dan minum susu bersama antara Bupati dan masyarakat "Imbuh Bupati. (Sty)


Sumber: Penrem 071/WK
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini