-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Bupati Resmikan Rumah Pintar Pemilu KIP Aceh Singkil

    REDAKSI
    Saturday, February 08, 2020, Saturday, February 08, 2020 WIB Last Updated 2020-02-08T04:09:17Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil Dulmusrid meresmikan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Syekh Abdurrauf As-Singkili Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (7/2/2020) kemarin.

    "Alhamdulillah hari ini kita bisa menghadiri acara peresmian rumah pintar pemilu (RPP) Syeh Abdurrauf As-Singkili KIP Aceh Singkil," ujar Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengawali sambutannya.

    Disampaikannya, bahwa Rumah Pintar Lemilu tersebut dinilai dapat memberikan Sumbangsih yang begitu besar bagi masyarakat tentang pendidikan memilih bagi para pemilih.

    Didalam rumah pintar pemilu ini, kata Dulmusrid, tersedia layanan data tentang kepemiluan dan sejarah pemilu. "Harapan kita dengan adanya Rumah Pintar Pemilu para pemilih menjadi semakin cerdas dalam memilih," sebutnya.

    Bersama acara yang diselenggarakan KIP hari ini, tambahnya, juga diadakan acara pemberian penghargaan kepada Forkopimda dan para mitra KIP juga mantan pejabat KIP.

    "ini termasuk bentuk kerjasama dan membentuk saling percaya serta menjaga hubungan yang harmonis, semoga kedepannya KIP Aceh Singkil dapat menjalankan tugas penyelenggaraan pemilu dengan baik," harapnya.

    Sebelumnya, Ketua KIP Aceh SingkilEdi Sugianto dalam sambutannya menyebutkan pembentukan Rumah Pintar Pemilu adalah amanah dari KPU yang mana isinya materi-materi tentang pemilu berbentuk diaroma dan perlengkapan pemilu yang dibutuhkan.

    "KIP Aceh Singkil mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak serta lapisan masyarakat atas terselenggaranya pemilu dengan sukses tanpa ada kendala yang berarti, dan sebagai Wujud terimakasih kami juga ikut memberikan plakat kenang-kenangan kepada Fprkopimda Aceh Singkil," ujarnya.

    Dipenghujung penyampaiannya, Ketua KIP Aceh Singkil juga mengharapkan agar Pemda Aceh Singkil dapat berkenan memberikan bantuan berupa bangunan untuk petugas pengamanan KIP yang mana selama ini masih kurang layak di tempati.

    Turut Hadir Kapolres Aceh Singkil diwakili Kabag Ops Kompol Erwinsyah, S.Sos,MH; Dandim 0109/Aceh Singkil diwakili Pasi Intel Kapten Inf Bambang S; Ketua Panwaslu Aceh Singkil Salman ST; Kepala Kemenag Aceh Singkil Drs Salihin; Kepala LPTQ Aceh Singkil, Para kepala SKPK Aceh Singkil;

    Hadir juga Komisioner KIP Aceh Singkil Dodi Syahputra, Amran, Tamsir dan Rahimuddin; Perwakilan siswa-siswi SMU/SMK Aceh Singkil; dan tamu undangan lainnya. (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +