-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Warga Blok 6 Baru Tewas Tenggelam di Pemandian Sungai Kerakah

    REDAKSI
    Thursday, January 02, 2020, Thursday, January 02, 2020 WIB Last Updated 2020-01-02T02:03:03Z
    Korban saat dibawa ke RSUD Aceh Singkil

    SINGKILTERKINI.NET
    --
    Seorang warga Kampong Blok 6 Baru, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Sutarno (45) ditemukan tewas tenggelam di lokasi Pemandian Sungai Kerakah, Kampong Blok 15 Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (1/1/2020) sore.

    Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Gunung Meriah, IPTU Arga A Siregar menyebutkan, musibah itu terjadi ketika Sutarno bersama rombongan keluarga mandi-mandi di pemandian Sungai Kerakah Kampong Blok 15.

    Tidak lama kemudian, Korban bersama anak-anaknya menelusuri aliran pemandian sungai Kerakah dengan maksud untuk mencari tempat yang lebih bagus.

    Setelah mendapati tempat pemandian, Korban kemudian kembali mandi di Sungai Kerakah dan tidak lama kemudian korban tenggelam.

    Awalnya, kata Kapolsek, anak korban mengira ayahnya masih mandi seperti biasa, setelah dipanggil beberapa kali ayahnya tidak menyahut, dan anaknya juga tidak dapat menolong dikarenakan tidak pandai berenang sehingga memberitahukan kejadian itu kepada keluarganya yang lain.

    Sayangnya, sesampainya keluarga di lokasi dengan maksud ingin memberikan pertolongan korban sudah tidak dapattertolong lagi, kemudian korban dibawa ke RSUD Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah.

    "Informasi yang Kami peroleh, korban yang merupakan Karyawan PT Socfindo tidak pandai berenang, sehingga tidak menutup kemungkinan korban tenggelam terbawa oleh arus Sungai Kerakah," sebut Arga.

    Kapolsek Gunung Meriah juga mengimbau kepada warga agar selalu berhati - hati terlebih-lebih pada saat menikmati suasana liburan bersama keluarga dilokasi wisata. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +