-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Wakil Bupati Aceh Singkil Pimpin Apel Gabungan

    REDAKSI
    Friday, January 17, 2020, Friday, January 17, 2020 WIB Last Updated 2020-01-17T08:58:31Z
    Pegawai di jajaran Pemkab Aceh Singkil saat mengikuti apel gabungan, Jumat (17/1/2020).

    ACEH SINGKIL - Wakil Bupati Aceh Singkil, H Sazali,S.sos memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak di Lapangan Alun-alun, Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Jumat (17/1/2020).

    Apel gabungan tersebut merupakan apel perdana pada tahun 2020 ini yang sekaligus melakukan pengecekan personel pegawai.

    Dalam arahannya, Wakil Bupati Aceh Singkil menyebutkan Aparatur Sipil Negara harus tetap memegang teguh kedisiplinan sebagai bagian dari tanggung jawab sebagai abdi Negara dan Masyarakat terutama disiplin dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

    ASN dan Tenaga Kontrak harus mengoptimalkan jam efektif pelayanan masyarakat serta masuk dan pulang kerja harus tepat Waktu. "Jangan meninggalkan jam kantor kalau tidak ada kepentingan yang mendesak," tegasnya.

    Selain Itu, ASN harus tertib menggunakan pakaian Dinas dengan atribut lengkap dan menjaga kerapian, dan ASN harus menjaga kebersihan lingkungan kantor untuk menambah lenyamanan saat bekerja melayani masyarakat.

    Disampaikannya, seiring berakhirnya tahun anggaran 2019, seluruh SKPK harus segera menyelesaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ). "Penyusunan Laporan Keuangan harus dituntaskan dalam waktu cepat, paling lambat sebelum akhir bulan Januari ini, semuanya harus sudah clear dan clean," ujarnya

    Ditambahkannya, beberapa waktu yang lalu pemkab Aceh Singkil telah melakukan mutasi dan rotasi Pejabat Eselon II di Lingkup pemerintah Kabupaten Aceh Singkil. "Kembali Saya ingatkan kepada pejabat yang memperoleh  promosi dan rotasi agar cepat beradaptasi, sehingga mampu bekerja lebih cepat dalam mengemban tugas di jabatan baru.

    Apel gabungan tersebut juga dihadiri ratusan PNS dilingkungan Pemkab Aceh Singkil, diantaranya para Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Kantor. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +