-->

Tujuan Yasinan Menurut Dandim 0109 Aceh Singkil

REDAKSI
ACEH SINGKIL - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, anggota Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan shalat Zhuhur berjamaah, dilanjutkan Yasinan rutin dan doa bersama di Mushalla Al Ikhlas, Makodim 0109/Aceh Singkil, Kamis (23/1/2020).

Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Inf Syaifudin, S.Ag menyampaikan, bahwa kegiatan yasinan rutin dilaksanakan oleh personil Kodim 0109/Asing sebagai jembatan dan sarana introfeksi diri serta bahan renungan betapa pentingnya kita mengingat sang pencipta dan mensyukuri betapa banyaknya Allah SWT telah memberikan kesehatan dan kenikmatan kepada kita semua.

Yasinan rutin yang dilaksanakan disetiap hari kamis tersebut merupakan tradisi yang dicanangkan oleh Dandim 0109/Asing agar dimaknai sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Kegiatan tersebut juga sebagai momentum untuk mempererat ukhuwah islamiah dan rasa kekeluargaan diantara personil Makodim 0109/Asing, juga bernilai positif untuk  mencegah dan mengurangi pelanggaran," ujar Letkol Syaifudin.

Kegiatan pembacaan yasin, takhtim dan doa  yang dilaksanakan tersebut dipandu oleh Kopda Suparman, personil Pok Tuud Kodim 0109/Asing, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama di ruang Media Center. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini