-->

Tim Desa Oboh Juara Turnamen Voli Danramil Cup I di Rundeng

REDAKSI
Tim Voli Desa Oboh saat bertanding dengan Tim Voli Desa Kampung Badar dalam babak final piala Danramil Cup I, di Lapangan Makoramil 02 Rundeng. Jumat (31/1/2020).- SINGKILTERKINI.NET/HENDRA.
SUBULUSSALAM - Tim Voli Desa Oboh, Kecamatan Rundeng meraih juara satu pada turnamen voli Piala Danramil Cup I Rundeng tahun 2020.

Kemenangan ini diperoleh Tim Voli Desa Oboh setelah mengalahkan Tim Voli Desa Kampung Badar dengan skor 3-2 dalam babak final di lapangan Voli Koramil 02/Rundeng, Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (31/1/2020) sore.

Atas prestasi ini, tim voli Desa Oboh berhak mendapatkan 1 Ekor Kambing, tropi serta uang pembinaan Rp.1.500.000. Olahraga, Headline, TNI, Aceh,

Sedangkan, Tim voli Desa Kampung Badar sebagai juara dua juga mendapatkan tropi serta uang pembinaan Rp.750.000.

Foto Bersama usai penyerahan hadiah kepada para juara
Sementara itu, untuk juara ketiga di raih tim voli Desa Binanga usai mengalahkan tim voli Desa Spadan dengan skor 3-1. 

Atas prestasinya itu, tim voli Desa Binanga juga mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp. 500.000.

Turnamen Voli piala Danramil Cup I Rundeng ini ditutup secara resmi oleh Ketua Koni Kota Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang.

Disela - sela kegiatan, Plh Danramil 02/Rundeng Kapten Inf Yasrizal menyebutkan, pada turnamen voli kali ini hanya diikuti 23  tim yang dari wilayah Kecamatan Rundeng.

"Semoga tahun depan, turnamen voli ini bisa berlangsung kembali dalam upaya meningkatkan silaturahmi," ungkap Yasrizal. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini