-->

Petugas BPJS Kesehatan Sosialisasi di Kodim 0109 Aceh Singkil

REDAKSI
ACEH SINGKIL - Kodim 0109/Aceh Singkil mengadakan sosialisasi BPJS Kesehatan dalam rangka peningkatan hak dan kewajiban peserta JKN yang di Aula Jenderal Soedirman, Makodim 0109/Aceh Singkil, Selasa (21/1/2020).

Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifudin, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Kepala BPJS Kesehatan Aceh Singkil beserta rombongan yang telah bersedia hadir pada kegiatan Sosialisasi pemahaman tentang hak dan kewajiban peserta BPJS.

Lanjutnya, diharapkan setelah dilaksanakannya sosialisasi tersebut, peserta dapat memperoleh manfaat dan mengerti mekanisme kepengurusan BPJS Kesehatan sesuai hak dan kewajiban peserta melalui sistem prosedur yang benar.

Sementara itu, Kepala BPJS Kesehatan Aceh Singkil, Alinafia Harahap sebagai narasumber pada sosialiasi tersebut menjelaskan, bahwa biaya berobat yang semakin lama semakin tinggi setiap tahunnya, maka menjadi anggota BPJS Kesehatan akan memberikan banyak keuntungan bagi peserta layaknya memiliki asuransi kesehatan.

"BPJS Kesehatan berupaya melakukan inovasi untuk kemudahan menjadi peserta BPJS Kesehatan, salah satunya dengan memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini masyarakat dapat mendaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan," jelas Harahap.

Lanjutnya lagi, TNI dan Polri merupakan peserta yang telah menjadi mitra BPJS Kesehatan, sehingga perlu adanya edukasi tentang kebijakan terbaru BPJS Kesehatan, agar peserta pada saat ingin menggunakan haknya dapat mengikuti prosedur yang telah ditetapkan. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini