-->

Personil Sat Sabhara Polres Aceh Singkil Gelar Patroli Rutin

REDAKSI
ACEH SINGKIL – Personil Sat Sabhara Polres Aceh Singkil melaksanakan patroli rutin dalam rangka Harkamtibmas di tempat - tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana dalam wilayah Kabupaten Aceh

"Patroli rutin bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Aceh Singkil, " kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja,SIK,MH, Jumat (17/1/2020).

Melalui patroli rutin, lanjutnya, akan dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya hal-hal tindak pidana, sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Adapun sasaran yang dikunjungi oleh Personil Sat Sabhara pada Jumat (17/1/2020) meliputi tempat berkumpulnya masyarakat seperti warung Kopi, BANK dan tempat keramaian lainnya yang ada di Kecamatan Singkil Utara, Singkil dan Kuta Baharu.

Selain itu, para personil Sat Sabhara Polres Aceh Singkil juga ikut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. (Red/**)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini