-->

Kapenrem 012/TU Hadiri Syukuran HUT Ke-69 Dispenad di Pendam IM

REDAKSI
BANDA  ACEH -  Kepala Penerangan Korem 012/TU Mayor Inf Tengku M. Khair, S.E menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Dispenad yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2020 lalu.

Syukuran HUT Penerangan ini dilaksanakan dengan sederhana sesuai perintah dari Dispenad yang diperingati secara serentak oleh jajaran Penerangan TNI AD seluruh Indonesia.

Demikian juga yang dilakukan Pendam IM yang baru melaksanakan pada hari ini dalam suasana penuh sederhana dengan tema, "Citra TNI AD Adalah Kita" di Media center Pendam IM Jln. Jl. Nyak Adam Kamil, Neusu Jaya, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu (29/1/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapendam IM Letkol CAJ (K) Dra. Usni, M.M yang juga dihadiri oleh Kapenrem 012/TU, Paur Penrem 011/LWS, Para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS pendam IM serta Insan pers/wartawan banda aceh. (Red/**)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini