-->

Danramil Hadiri Penanaman Pohon di Polsek Sultan Daulat

REDAKSI

SUBULUSSALAM -  Personil Polsek Sultan Daulat Polres Subulussalam melaksanakan penanaman pohon di lahan kosong di Mapolsek Sultan Daulat, Selasa (13/1/2020). 

Tidak hanya anggota kepolisian, hadir juga Camat Sultan Daulat, Danramil 04/Sultan Daulat Kapten Inf Samsul Bahri, para kepala Desa dan tokoh masyarakat Sultan Daulat.

Mereka melaksanakan penanaman bibit pohon guna mendukung kegiatan Polri peduli penghijauan.

"Kegiatan penghijauan ini dilaksanakan oleh Polsek Sultan Daulat dalam rangka mendukung Polri peduli penghijauan," kata Danramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Samsul Bahri, usai menghadiri acara penanaman pohon di Mapolsek Sultan Daulat kepada Singkilterkini.net.

Kapten Samsul Bahri menegaskan kegiatan penanaman pohon tersebut dalam rangka Polri Peduli Penghijauan 2020.

Hari ini, lanjutnya, Polsek Sultan Daulat bersama sama dengan Muspika dan Para Kades serta tokoh masyarakat ikut menanam bibit pohon untuk penghijauan di lingkungan Mapolsek dan sekitarnya.

"Harapan agar kedepannya diwilayah ini semakin indah, sejuk, dan kelihatan hijau," ujar dia.

Ia menyebutkan jenis anakan pohon yang ditanam yaitu juga berbagai macam jenis. Kegiatan penghijauan sangat penting bagi kelestarian alam.

"Semoga kedepannya program penghijauan tersebut tetap di lanjutkan," harapnya. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini