-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Camat Rundeng Buka Turnamen Volly Ball Piala Danramil Cup I

    REDAKSI
    Monday, January 20, 2020, Monday, January 20, 2020 WIB Last Updated 2020-01-20T12:24:19Z

    Turnamen Volly Ball Danramil Cup I Rundeng dimulai

    SUBULUSSALAM - Camat Rundeng Irwan Faisal membuka turnamen Volly Ball Piala Danramil Cup I di lapangan Volly Ball Koramil 02/Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (20/1/2020).

    Hadir dalam acara itu, Plh Danramil 02/Rundeng Kapten Inf Yasrizal, Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, Ketua PBVSI Subulussalam Andika, Para Kepala Desa se-Kecamatan Rundeng dan puluhan masyarakat pencinta Volly ball.

    Ketua Penitia Turnamen Volly Ball, Pelda Sever Sembiring yang juga selaku Batuud Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam mengatakan, tujuan turnamen Bola Volly Danrami Cup I adalah untuk menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportivitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab demi kemajuan dunia olahraga khususnya di kecamatan Rundeng serta sebagai ajang dalam mencari bibit pemain volly. 

    "Turnamen volly ini sangat banyak memberikan dampak yang fositif seluruh masyarakat Kecamatan Rundeng, karna dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih mencintai olahraga dan dapat menyalurkan bakat- bakat ke arah yang fositif," ujarnya.

    Kegiatan turnamen Danramil Cup I ini, lanjutnya, baru diselenggarakan pertama kali oleh Koramil 02/Rundeng dengan tujuan juga untuk mengurangi kegiatan-kegiatan yang negatif seperti pemakain narkoba selain itu para pemuda-pemuda juga akan terdorong untuk berprestasi dalam bidang olahraga.

    Sementara itu, Plh Danramil 02/Rundeng Kapten Inf Yasrizal dalam sambutannya mengatakan, turnamen tersebut diselenggarakan oleh Koramil 02/Rundeng sebagai ajang silaturrahmi antara anggota Koramil dengan masyarakat pada umumnya termasuk dengan Muspika Kecamatan Rundeng.

    "Turnamen ini juga dalam rangka menjaring bibit pemain volly ball yang berbakat yang ada di wilayah Kecamatan Rundeng," sebutnya.

    Sementara itu, Camat Rundeng Irwan Faisal mengatakan, atasnama pemerintah Kecamatan Rundeng mengapresiasi kegiatan turnamen Volly Ball Danramil Cup I di Kecamatan Rundeng.

    Ia juga berpesan kepada seluruh pemain agar menjunjung tinggi seportivitas. "Kepada para seporter agar tetap seportif dengan tidak ada kegaduhan dan pada hari ini turnamen Volly Ball Danramil Cup I saya nyatakan dibuka," ujarnya.

    Sementara itu, Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi juga mengucapkan terimakasih kepada Plh Danramil 02/Rundeng yang sudah menggagas kegiatan turnamen volly ball Danramil Cup I di Kecamatan Rundeng.

    "Saya sebagai Kapolsek Rundeng sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini dan mari kita junjung tinggi seportivitas," jelas dan harapnya.

    Hal senada juga disampaikan Ketua PBVSI Kota Subulussalam Andika. Sebagai ketua Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Plh Danramil Rundeng yang telah menggagas keanggotaan turnamen volly ball.

    "Ini suatu penghargaan bagi saya karna baru kali ini saya di undang dalam turnamen volly ball dan saya mengharapkan kepada peserta volly agar bermainlah dengan baik dan tunjukkan keahlian saudara dibidang volly karna turnamen ini juga ajang mencari bibit," sebutnya. (Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +