-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Menyambut Tahun Baru 2020, Kodim 0118/Subulussalam Gelar Doa Bersama

    REDAKSI
    Monday, December 30, 2019, Monday, December 30, 2019 WIB Last Updated 2019-12-30T12:02:34Z
    SINGKILTERKINI.NET, Subulussalam - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020, Kodim 0118/Subulussalam menggelar Doa dan Zikir bersama usai Shalat Dzuhur berjamaah, di Musholla Kodim 0118/Subulussalam, Senin (30/12/2019).

    "Acara Doa dan Dzikir bersama ini kita laksanakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala rahmat dan hidayahnya selama tahun 2019 dan menyambut tahun 2020 semoga selalu diberikan kedamaian dan dijauhkan dari segala marabahaya dan musibah," ujar Kopda Burhanuddin saat memimpin Doa dan Zikir Bersama.

    Sementara itu, Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S.Ag, M.Tr(Han) ,dalam sambutannya mengajak kepada seluruh jamaah untuk lebih mdekatkan diri dan bertaqwa kepada Allah SWT.

    "Marilah kita doa bersama dalam menyambut Tahun Baru Islam ini, semoga ditahun baru 2020, menjadikan kita lebih dekat dan taqwa kepada Allah SWT,  agar seluruh Prajurit dan Keluarga kita selalu mendapatkan taufik hidayah-Nya," ungkapnya.

    Jadikan kegiatan ini, lanjut Dandim, untuk mengevaluasi, merenungi, dan introspeksi diri, sebagai insan hamba Allah maupun sebagai prajurit abdi negara. 

    Selain itu, kata Dandim, istighosah ini juga untuk menyikapi segala kejadian, dan perbuatan yang telah dilalui pada tahun 2019 dengan segala dinamikanya dan dapat mengambil hikmahnya. 

    "Yang pasti tahun baru harus memiliki semangat yang lebih baru,  dan tentunya sangatlah bagus jika menyambut tahun baru 2020 dengan membaca doa awal tahun," pungkas Dandim.

    Ditempat terpisah, anggota Kodim 0118/Subulussalam yang beragama Katholik dan Kristiani juga menggelar doa di GMI Penanggalan Kota Subulussalam yang dipimpin oleh Peltu Jannes Raiman Bohle Saragih selaku Danposramil Penanggalan. (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +