-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    KPM Honda Rimo Dukung Turnamen Bola Voli Putri Piala Pemuda Tulaan

    REDAKSI
    Monday, December 30, 2019, Monday, December 30, 2019 WIB Last Updated 2019-12-30T03:27:14Z
    SINGKILTERKINI.NET -- Pemuda Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh melaksanakan Turnamen Bola Voli Pemuda Tulaan Cup 2019 yang dihelat di Lapangan Bola Voli Desa Tulaan.  

    Dalam turnamen pertandingan Volly yang telah berlangsung selama lebih kurang 2 pekan ini, dibuka langsung oleh Ketua Panitia, Ade Dharma dan disupport penuh oleh Bank Aceh Syariah Unit Rimo dan Showroom KPM Honda Rimo serta FIF Group Subulussalam yang diwakili oleh Wahyu.

    Adapun jumlah peserta yang mengikuti jalannya turnamen sebanyak 24 tim Putri se-Kabupaten Aceh Singkil yang akan ikut memperebutkan Tropi dan hadiah uang tunai, beserta berbagai macam hadiah doorprize lainnya.

    Pada turnamen kali ini dijuarai oleh Tim Rajawali Singkil, Juara Dua diraih oleh Tim Titiktitik Singkil, Posisi ketiga dicapai oleh Tim Gisvo Kuta Baharu dan Posisi ke Empat di tempati oleh Tim Tulaan. 


    Ade dalam sambutan penutupnya menyampaikan digelarnya turnamen bola volly selain untuk mempererat ajang silahturahmi, juga untuk meningkatkan sinergitas dalam memajukan Desa Tulaan, dan demi pengembangan pemberdayaan masyarakat Desa melalui olahraga bola volly sebagai perekat persatuan dan kesatuan antar sesama.

    "Kita berharap melalui Desa yang melakukan Inovasi, kreasi untuk membangun keolahragaan di Desa akan lebih baik. Hal ini perlu didorong dan kita support dengan berikan Apresiasi pada kegiatan semacam Turnamen seperti ini, seiring dengan upaya Desa untuk membangkitkan olahraga Volly, khususnya di Desa Tulaan umumnya Kecamatan Gunung Meriah," ucap Ade, Minggu (29/12/2019).

    Ade juga mengucapkan kepada Sponsor Utama yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berhasil, dan juga kepada Juara diharapkan dengan Turnamen tersebut dapat terjalin silaturahmi antar pemain dapat berjalan dengan baik, serta dengan turnamen tersebut akan lahir dan tumbuh bibit atlit bola voly yang unggul dari Desa Tulaan serta Kecamatan Gunung Meriah pada Umumnya. (Rel/**)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +