-->

Kodim Subulussalam Apel Siaga Amankan Tahun Baru 2020

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, Subulussalam - Dalam rangka menghadapi tahun baru Tahun 2020, Kodim 0118/Subulussalan melaksanakan  Apel Siaga Pesiapan  Tahun baru 2020 di lapangan apel Kodim 0118/Subulussalam, Selasa (31/12/2019) pagi.

Bertindak sebagai pimpinan apel Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0118/Subulussalam Mayor Inf Mochamad Ramdhan SIP, diikuti oleh seluruh Perwira Kodim dan anggota Kodim 0118/Subulussalam.

Kasdim memberi penekanan bahwasanya sudah menjadi tugas dan kewajiban anggota TNI khususnya Kodim 0118/Subulussalam untuk melaksanakan tugas dari Komando atas salah satunya melaksanakan siaga dalam rangka menghadapi pengamanan Tahun baru Tahun 2020.

"Diharapkan untuk seluruh anggota memonitor setiap perkembangan situasi disektor tanggung jawabnya, sesuaikan prosedur tetap dalam penanganan setiap perkembangan situasi, lapor cepat dan temu cepat  serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," tegas Kasdim.


Setelah melaksnakan Apel Siaga, Prajurit Kodim 0118/Subulussalam Melaksankan Jam Komandan di Aula Kodim 0118/Subulussalam.

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) dalam pengarahannya menyampaikan, Selamat Kepada Prajurit yang telah melaksanakan Cuti Natal semoga Cuti Natal dan menyambut Tahun Baru 2020 bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas kedepan.

Begitu juga kepada seluruh prajurit semoga tahun 2019 yang akan ditinggalkan ini menjadi pelajaran berharga yang mana banyak dinamika kehidupan yang telah dilewati sehingga dapat di ambil hikmanya.

Tahun baru ini, lanjut Dandim, harus lebih bersemangat dalam mengemban tugas yang di berikan oleh Negara. (RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini