-->

Disambut Forkopimcam, Forkopimda Aceh Singkil Cek Kesiapan Natal di Gunung Meriah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Gunung Meriah, ikut serta bersama pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Singkil mengecek kesiapan Natal di gereja/Undung-undung diwilayah kecamatan Gunung Meriah, pada Selasa, 24 Desember 2019 malam.

Sebelum melakukan pengecekan kelokasi, rombongan Forkopimda Aceh Singkil yang terdiri Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja bersama Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifuddin, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Kajari Aceh Singkil Amrizal Tahar,SH dan Ketua PN Aceh Singkil Hamzah Sulaiman dan rombongan terlebih dahulu singgah di Mapolsek Gunung Meriah.

Kedatangan Forkopimda Aceh Singkil disambut oleh Camat Gunung Meriah Johan Pahmi Sanip, Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Asfimal dan Waka Polsek Gunung Meriah Ipda Bambang Sahputra dan para personil Polsek.

"Peninjauan yang dilakukan oleh Forkopimda Aceh Singkil bertujuan untuk memastikan, keamanan perayaan Natal tahun ini terjaga sehingga umat Nasrani bisa melaksanakan ibadah secara lancar dan damai," ujar Danramil 03/Gunung Meriah. (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini