-->

Woow !! Seranjang dengan Ketiga Istrinya, Lora Fadil Blak-blakan Bongkar Posisi Tidur Tiap Malam

REDAKSI
Lora Fadil dan ketiga istrinya saat berbincang dengan Alvin - Grid.ID/Siti Maesaroh

SINGKILTERKINI.NET | Beberapa bulan lalu, di hari pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2014 sosok bernama Achmad Fadil Muzakki Syah mencuri perhatian.

Kenapa tidak, pria yang akrab disapa Lora Fadil itu merupakan anggota DPR terpilih dari Dapil Jawa Timur 3. Namun, bukan perihal dirinya yang berhasil menduduki kursi DPR, Lora Fadil juga menyedot perhatian usai diketahui memiliki tiga orang istri.

Bahkan saat acara pelantikannya, Lora membawa serta ketiga istrinya untuk mendampingi dan menjadi saksi. Ketiga istrinya yang bernama Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita juha terlihat akur dan setia mendampingi sang suami sampai acara pelantikan selesai.

Sosok Lora Fadil sendiri diketahui merupakan putra dari pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember, Jawa Timur. Ia juga pernah blak-blakan mengungkapkan di sebuah media jika ia awalnya tidak pernah merencanakan memiliki tiga istri.

Semuanya mengalir begitu saja dan ternyata justru berjalan dengan lancar. Lora juga sempat viral usai membagikan sedikit kisah dan tips menjalani rumah tangga yang akur bersama ketiga istrinya.

Dikutip dari Grid.ID, Fadli membagikan tips dan kisahnya bersama istri tersebut dalam sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube ABA dan juga YouTube channel miliknya yang bernama Fadil Muzakki.

Ia mengaku jika tidak ada kesulitan yang berarti dalam menjalani rumah tangga bersama ketiga istrinya. Selain itu, ketiga istrinya sudah menganggap satu sama lain seperti saudara kandung sehingga tidak ada kesulitan atau konflik di antara mereka.

Baru-baru ini, Lora Fadil blak-blakan menceritakan kehidupan rumah tangganya yang diunggah di kanal YouTube Alvin & Friends pada Senin (4/10/2019).

Dalam acara yang dipandu Alvin Aldam tersebut, Lora bersama ketiga istrinya berbincang hangat bersama pemandu acara di dalam sebuah ruangan kamar.

Perbincangan hangat tersebut diawali dengan pertanyaan dari Alvin yang menyebutkan ada cerita seru di mana ketiga istrinya berada di atas dan 1 di bawah.

"Ada cerita seru katanya, tiganya di atas, yang satu di bawah katanya, itu bisa begitu gimana luar biasa itu," tanya Alvin dengan antusias.

"Jadi yang sebelah sini (sembari menunjuk ke arah posisi tempat ketika berada di ranjang) itu istri pertama, di tengah istri kedua, sama yang sebelah sini istri ketiga, saya sendiri di bawah di sini," jawab Lora.

Alvin yang mendengar jawaban itu pun tampak sedikit tidak percaya sembari mengeluarkan tawanya. "Coba bayangkan (sembari tertawa)," ucap Alvin dengan nada bergurau.

Dalam perbincangan lanjutan terungkap jika ketiga istri Fadil mengaku keberatan jika berbagi hati dengan wanita lain. Salah satu istri Fadil bahkan blak-blakan mengaku takut jika suaminya menikah lagi dan meninggalkannya.

Namun, diakhir perbincangan semua istri mengaku tetap saling menyayangi satu sama lain dan bekerja sama untuk membesarkan anak-anak. (*/Grid.ID)



Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini