-->

Rekapitulasi Pilkades Serentak Kecamatan Singkohor

REDAKSI
Salah satu TPS di kampung Singkohor saat penghitungan suara

SINGKILTERKINI.NET, SINGKOHOR -  Sebanyak 3 Desa/Kampong dari 6 Desa di Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil telah selesai menggelar pemilihan Kepala Kampong/Kepala Desa (Pilkades) serentak.Minggu, (3/11/2019).

Pemungutan suara sendiri berlangsung di Kampung Lae Pinang dengan rincian 1 TPS, Kampung Singkohor 2 TPS, dan Kampung Mukti Jaya 1 TPS, dengan rincian sebagai berikut:

Pilkades Kampung Lae Pinang: Nomor urut 1 (Semianto) meraih 129 suara, nomor urut 2 (Nasmal Angkat ) meraih 191 suara, nomor urut 3 (Ramli) meraih 154 suara, dan
nomor urut 4 Hartono meraih 216.

Pilkades Kampung Singkohor : Nomor urut 1 (Saini) meraih 92 suara, nomor urut 2 (Misjan) meraih 362
auara, nomor urut 3 (Saryo) meraih 160 suara, Nomor Urut 4 (Tukono) meraih 287 suara dan nomor urut 5 (Haris Mulyono) meraih 175 suara.


Pilkades Kampung Mukti Jaya: Nomor Urut 1 (Samiun) meraih 287 suara, dan Nomor urut 2 (Mutaqqin) meriah 152 suara.

Terpisah, Camat Singkohor, Riky Yodiska kepada Singkilterkini.net menyampaiakan ucapan selamat kepada para Keuchik terpilih periode 2019 - 2025. "Masyarakat memberikan kepercayaan kepada Anda untuk mengemban amanah untuk memimpin Kampung selama enam tahun kedepan," ujarnya.

Camat Singkohor juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh calon keuchik yang telah turut sertaberpartisipasi dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Tahun 2019.

"Semoga bapak/ibu para calon Kades pada Pilkades serentak di kecamatan Singkohor 2019 yang belum beruntung untuk tetap sabar dan tabah dan menerima hasil Pilkades tahun 2019," ujarnya. (Mahbub Husaini)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini