-->

Polres Aceh Singkil Gelar Pengobatan Gratis dan Bagikan Sembako bagi Kaum Dhuafa

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Keluarga besar Polres Aceh Singkil menggelar kegiatan bakti sosial yakni pengobatan gratis dan membagikan bantuan sembako. Bakti sosial itu ditujukan kepada warga kaum dhuafa di Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam. Aceh, Selasa (19/11/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Wakapolres Aceh Singkil, Kompol Sutan Siregar,SH; Kasat Binmas Polres Aceh Singkil, Iptu Erizal; Paurkes Polres Aceh Singkil, Bripka Adnansah, dan Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Subulussalam, Dr Fredy.

Selain itu, hadir juga Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi, SH, MH; Kanit Binmas Polsek Rundeng, Aipda Salahudin, Personil Sat Binmas dan Personil Polsek Rundeng.


Waka Polres Aceh Singkil, Kompol Sutan Siregar mengatakan pihaknya bersyukur dapat menggelar kegiatan bakti sosial kesehatam kepada warga tidak mampu.

"Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan juga merupakan lanjutan dari program bapak Kapolri," ujar ujar Kompol Sutan Siregar, dalam keterangannya, Selasa (19/11/2019).


Disampaikannya, walaupun dengan segala keterbatasan, Polri akan tetap berusaha untuk berbuat lebih baik kedepannya.

Kegiatan bakti sosial untuk kemanusian itu, lanjutnya, tidak hanya di laksanakan di Kecamatan Rundeng, akan tetapi juga akan dilaksanakan di kecamatan lainnya di Aceh Singkil dan Subulussalam.


Sementara itu, Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi mengatakan kegiatan ini sesuai dengan tupoksi Polri yaitu sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Menurut Mulyadi, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan dan mewujudkan rasa cinta kasih serta saling menolong.

Kegiatan bakti sosial dan pelayanan pengobatan gratis serta penyaluran bantuan sembako kepada warga tidak mampu diharapkan juga dapat menumbuhkan kembali rasa saling peduli, rasa kebersamaan dan untuk mempererat rasa persaudaraan sebagai sesama anak Bangsa.


Dalam kegiatan itu, Aparat Kepolisian Resor Aceh Singkil memberikan pengobatan gratis dan bantuan sembako kepada Kaan Lingga dan Ralisah Ramin (Menderita Stroke, serta Masuddin (Menderita Lumpuh dan Badan Kurus).

Bantuan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Mie Instan di serahkan oleh Wakapolres dan Kasat Binmas Polres Aceh Singkil yang ikut didampingi Kapolsek Rundeng.

Sedangkan untuk pengobatan geratis dilakukan oleh tim Medis Polres Aceh Singkil. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini