Keluarga Besar PT. Media Singkil Terkini Mengucapkan Selamat Kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2014, Ir.H.Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin

Kasat Narkoba Polres Aceh Singkil Imbau Warga Jauhi Narkoba

REDAKSI
Kasat Narkoba Polres Aceh Singkil, Iptu Darmi Arianto Manik,SH

SINGKILTERKINI.NET Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda,SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Darmi Arianto mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam agar jauhi dan selalu waspada terhadap narkoba.

"Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk menjaga diri, cegah diri, dan atasi terhadap hal-hal yang dapat mengganggu keberlangsungan hidup, keberlangsungan karir. Terutama dari generasi-generasi penerus, karena yang disasar oleh pelaku adalah generasi-generasi penerus bangsa," ujar Iptu Darmi Arianto Manik,SH, Jumat (8/11/2019) kepada Singkilterkini.net di ruang kerjanya.

Iptu Darmi juga berharap agar para generasi penerus tidak jatuh kedalam barang haram tersebut. "Katakan tidak untuk narkoba, apalagi ikut mengedarkan dan mencobanya, dan mari kita bersama berantas narkoba di wilayah Aceh Singkil dan Subulussalam," sebutnya.

Menurut Kasat Narkoba Polres Aceh Singkil, memberantas narkoba tidak cukup hanya dilakukan oleh pihak kepolisian. Tetapi, juga harus diberantas secara bersama-sama dengan Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan, Pemeritah Desa, Instansi terkait, termasuk juga oleh masyarakat yang menemukan adanya peredaran narkoba utuk segera melapor ke pihak yang berwajib.

Narkoba, lanjutnya,akan dapat diberantas, apabila semua pihak terkait termasuk seluruh masyarakat ikut bersama-sama memberantasnya, setidaknya ikut memberikan informasi terkait peredaran obat terlarang tersebut. [JML/RED]
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini